ADUQ BANDAR POKER BANDAR66 BANDARQ BERITA KESEHATAN BERITA UNIK BERITA VIRAL CAPSA SUSUN DOMINOQQ INFO KEMENANGAN POKER SAKONG TIPS & TRICK

Almond Oil Lindungi Wajah dari Sinar UV

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah pexels-mikhail-nilov-6706900-2c9b537b96a53d9f542ccb5df6318193-0def8a46b412d2526f9943b608da9e8f_600x400.jpg
Almond Oil Lindungi Wajah dari Sinar UV

PinoQQ Lounge Almond Oil Lindungi Wajah dari Sinar UV. Dalam dunia kecantikan, carrier oil di kenal sebagai pelembab pada kulit wajah, bibir, dan rambut. Ada salah satu carrier oil yang berfungsi untuk melindungi paparan buruk sinar UV matahari dan cocok di gunakan untuk semua jenis kulit wajah bahkan wajah sensitif sekalipun, yaitu almond oil.

Setiap tetesan almond oil yang meresap di kulit wajah, kamu akan mendapatkan kebaikan dalam menetralisir radikal bebas penyebab penuaan dini. Lalu kandungan UV alami dengan SPF 5 akan melindungi dari paparan buruk sinar matahari. Tentu khasiat yang ada pada almond oil buatmu tergiur untuk mencobanya, bukan? Agar kamu tak bingung, di bawah ini ada 4 rekomendasi almond oil brand lokal yang bisa kamu jadikan referensi. Yuk, simak selengkapnya!

Almond Oil Lindungi Wajah dari Sinar UV HAPLE Almond oil

Haple menjadi salah satu brand skincare yang di setiap peluncuran produknya akan ada salah satu carrier oil di komposisinya. Almond oil juga termasuk ke dalam line carrier oil yang laris manis di Haple, karena klaimnya bisa mengatasi jerawat, meringankan tampilan dark spots, dark circles, dan yang paling mengiurkan yaitu adanya kandungan pelindung UV alami SPF 5.

Kamu bisa menggunakan almond oil di langkah terakhir skincare, yang akan bantu mengunci kelembaban wajahmu. Cukup gunakan 1-2 tetes setiap pagi dan malam hari, dan kabar baiknya dari almond oil Haple ini sangat mudah menyerap tanpa takut menyumbat pori-pori wajah.

Almond Oil Lindungi Wajah dari Sinar UV Loveabiee Love a Beauty Almond Oil 30ml

Almond oil sebagai pelindung alami dari sengatan buruk sinar UV matahari, bisa kamu dapatkan dari Loveabiee Love a Beauty Almond Oil 30ml. Manfaat dari penggunaan rutin almond oil ini, kamu akan mendapatkan kulit wajah yang glowing serta dapat di jadikan anti-aging untuk mengurangi garis-garis halus di wajah.

Selain di gunakan pada langkah terakhir skincare, kamu bisa menggunakan almond oil ini dengan mencampurkannya bersama moisturizer. Mencampurkan almond oil dan moisturizer di sebut dengan teknik scrambled, tentunya kulit wajahmu akan mendapatkan hidrasi yang ekstra. Tertarik mencoba almond oil dari Loveabiee Love a Beauty?

Almond Oil Lindungi Wajah dari Sinar UV the Aubree Almond + Rosehip Oil Blend

Brand lokal skincare yang punya banyak peminat ini, juga meluncurkan almond oil untuk membantu permasalahan para perempuan yang memiliki kulit kering. Kandungan almond oil dari the Aubree di padukan dengan 5% rosehip oil untuk membaru melembabkan kulit wajah secara menyeluruh.

Seperti yang kamu ketahui, kandungan proteksi alami dari paparan buruk sinar UV matahari yang terdapat pada almond oil ini akan membantu memproteksi kulit supaya dark spot tak semakin nampak. Niscaya dari teknik penggunaan almond oil ini dapat menjadikan oil mudah menyerap ke kulit.

HERBIGLOW Face Oil Almond 10 ml

Selain terdapat kandungan pelindung alami untuk mencegah paparan buruk sinar UV matahari, almond oil dari Herbiglow ini kaya akan vitamin E dan D yang bagus untuk melembabkan kulit wajah. Luka jerawat yang belum kering, bisa kamu calm down kan menggunakan almond oil ini.

Kulit sehat dan glowing, bisa kamu dapatkan dengan menggunakan almond oil dari Herbiglow secara rutin setiap pagi dan malam hari.

Almond oil yang melembabkan, bisa kamu jadikan alternatif saat kehabisan atau belum menemukan moisturizer yang cocok. Walaupun sudah ada kandungan alami sebesar SPF 5 di almond oil, kamu tetap harus menggunakan sunscreen di langkah terakhir skincare. Jadi, kamu tertarik untuk mencoba almond oil dari brand lokal yang mana, nih?

Baca Juga: 5 Treatment Skincare untuk Atasi Acne Scars, Sudah Tahu?

Sumber : jayapino.org

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *