Persib Bandung Pupus Catatan Buruk Lawan Bali United
ADUQ BANDAR POKER BANDAR66 BANDARQ BERITA KESEHATAN BERITA UNIK BERITA VIRAL CAPSA SUSUN DOMINOQQ INFO KEMENANGAN POKER SAKONG TIPS & TRICK

Persib Bandung Pupus Catatan Buruk Lawan Bali United

PINOQQ–Persib Bandung Pupus Catatan Buruk Lawan Bali United

Persib Bandung melaju ke final Liga 1 2023/24. Keberhasilan itu didapat setelah dalam leg kedua semifinal, Sabtu (18/5/2024) malam WIB,Catatan Buruk Lawan Bali United mereka menang 3-0 atas Bali United di Stadion Si Jalak Harupat.Kemenangan ini mengantarkan Persib unggul agregat 4-1 atas Bali United setelah main imbang 1-1 di leg pertama. Tidak cuma itu, kemenangan ini pun memupus catatan buruk Persib setiap kali jumpa Bali United.

Berakhirnya krisis menang di Liga 1

Sebelumnya, Persib betul-betul krisis menang saat melawan Bali United sejak Liga 1 2017 silam. Sebelum laga pada Sabtu (18/5/2024), dalam 15 pertemuan, Persib kalah lima kali dan bermain imbang 10 kali lawan Bali United.Terakhir kali Persib menang atas Bali United terjadi pada Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016 silam. Saat itu, Persib menang 2-0 atas Bali United. Itu jadi satu-satunya kemenangan Persib, yang sempat tak bisa terulang lagi di Liga 1. Kini, krisis itu tuntas.

Kemenangan dengan skor terbanyak

Tidak cuma mengakhiri krisis, skor 3-0 ini jadi kemenangan dengan skor terbanyak dalam laga Persib lawan Bali United. Sebelumnya, laga ini jarang menghadirkan kemenangan dengan skor mencolok karena banyak berakhir imbang.Sekali pun ada kemenangan, skornya tidak jauh dari selisih satu angka. Sekarang, catatan minim gol itu tuntas. Laga Persib lawan Bali United mampu menghadirkan skor besar bagi tim yang menang.

Persib menunggu lawan di final

Selepas dipastikan maju ke final, Persib sekarang tinggal menanti lawan. Ada Borneo FC Samarinda dan Madura United yang tengah beradu untuk memperebutkan satu tiket sisa ke final.Terakhir kali, dengan format tidak jauh berbeda, Persib menjadi juara liga pada 2014 silam. Saat itu, mereka mengalahkan Persipura Jayapura di final. Akankah situasi serupa terulang lagi di Liga 1 2023/24 ini selepas menang atas Bali United?

Baca juga: 3 Pembalap Ferrari Pernah Menjadi Juara Di Sirkuit Imola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *