ini daftar pemain terbaik di kompetisi top eropa musin 2021/2022
BERITA UNIK

ini daftar pemain terbaik di kompetisi top eropa musim 2021/2022

PINOQQ LOUNGE  – ini daftar pemain terbaik di kompetisi top eropa musim 2021/2022

Mempunyai duet penyerang yang tajam di depan gawang lawan tentu menjadi impian semua tim sepak bola. Sebab hal itu membuat peluang sebuah klub untuk meraih kemenangan terbuka sangat lebar.

Musim ini, ada beberapa daftar pemain penyerang yang tampil menjanjikan. Mereka tampil sangat menawan dan mencetak banyak sekali gol. Berikut daftar pemain penyerang terbaik di kompetisi top Eropa pada musim 2021/2022

Vinicius Jr dan Karim Benzema (Real Madrid)

Selama beberapa musim terakhir, Vinicius Jr tampil tidak terlalu istimewa untuk Real Madrid. Tapi, di musim ini, penyerang asal Brasil itu bermain sangat impresif bersama klubnya tersebut.

Ia telah mencatatkan total 15 gol dan 9 assists dari 27 pertandingan di berbagai ajang. Sementara itu, Karim Benzema yang sudah tidak lagi muda justru semakin tak terhentikan.

Sejauh ini pria asal Prancis itu sudah menciptakan 23 gol dan 9 assists dalam 26 laga. Berkat performa impresif mereka, Real Madrid nyaman di puncak klasemen LaLiga.

Terbaru, Real Madrid juga berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 3-2 di babak semifinal Piala Super Spanyol

Robert Lewandowski dan Thomas Muller (Bayern Munchen)

images (300×168)

Robert Lewandowski dan Thomas Muller sangat pantas di nobatkan sebagai duet penyerang terbaik di abad ke-21. Sebab, keduanya sudah bekerja sama dalam waktu yang cukup lama dan selalu berhasil mengantarkan tim meraih gelar juara setiap musimnya.

Meski umurnya sudah lebih dari 30 tahun, Lewy dan Muller tetap tidak terhentikan sampai saat ini. Sejauh ini Lewandowski sudah mencatatkan 31 gol dan 3 assists dalam 26 laga.

Sementara itu, Muller telah mencetak 8 gol serta 18 assists dari 27 penampilan. Dengan catatan itu, Lewandowski sangat layak di sebut sebagai ‘raja gol’, sedangkan Muller di anggap sebagai ‘raja assist’.

Mohamed Salah dan Diogo Jota (Liverpool)

Mohamed Salah merupakan salah satu pemain terbaik di kompetisi top Eropa saat ini. Performanya bersama Liverpool setiap musimnya selalu meningkat.

Dengan kecepatan yang di miliki, ia selalu membuat lini pertahanan lawan kewalahan. Sejauh ini pemain asal Mesir itu telah menciptakan 23 gol dan 9 assists dari 26 pertandingan.

Salah tidak bekerja sendirian untuk Liverpool. Diogo Jota juga memberikan dampak yang besar untuk tim sejauh ini.

Kylian Mbappe dan Lionel Messi (Paris Saint-Germain)

Kylian Mbappe tampil sangat luar biasa di musim 2021/2022. Pemain berusia 23 tahun itu tidak terhentikan dalam urusan mencetak gol dan assist bagi Paris Saint-Germain.

Dari 26 pertandingan di berbagai ajang, ia sukses membukukan 18 gol serta 15 assists sejauh ini. Jika di tahun sebelumnya Mbappe tampil apik dengan Neymar di lini depan, tapi tidak demikian pada musim ini.

Justru Lionel Messi yang menciptakan lebih banyak kontribusi daripada Neymar saat ini. Pemain asal Argentina itu telah mencetak 6 gol dan 5 assists dalam 16 laga.

Lautaro Martinez dan Edin Dzeko (Inter Milan)

Kehilangan Romelu Lukaku di musim ini ternyata tidak menjadi masalah yang berarti bagi Inter Milan. Pasalnya, Edin Dzeko yang di plot untuk menggantikan peran penyerang asal Belgia itu mampu tampil impresif di San Siro sejauh ini.

Mantan pemain AS Roma itu sudah menciptakan 11 gol dan 5 assists dari 25 pertandingan. Sementara itu Lautaro Martinez juga tetap tampil apik meski di tinggal duetnya ke Chelsea pada musim ini.

Penyerang asal Argentina itu sudah membukukan 12 gol dan 2 assists dalam 24 pertandingan. Terbaru, keduanya berhasil mengantarkan Inter Milan menjadi juara Piala Super Italia setelah mengalahkan Juventus di partai puncak dengan skor 2-1.

baca juga : Manfaat Susu Kambing Etawa Yang Jarang Diketahui, Bisa Tingkatkan Imun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *