Pekerjaan Tidak Lazim negara Jepang
ADUQ BANDAR POKER BANDAR66 BANDARQ BERITA KESEHATAN BERITA UNIK BERITA VIRAL CAPSA SUSUN DOMINOQQ INFO KEMENANGAN POKER SAKONG TIPS & TRICK Uncategorized

Pekerjaan Tidak Lazim negara Jepang

Pekerjaan Tidak Lazim negara Jepang Sebagai bagian dari negara maju di Asia Timur, Jepang memiliki fase industri dan lingkungan kerja yang begitu cepat. Para pekerja di Jepang, baik ekpatriat maupun warga lokal, di tuntut untuk selalu ambisius dan di siplin dalam menyelesaikan pekerjaan.

Pekerjaan Tidak Lazim negara Jepang Selain tersohor sebagai negara penghasil teknologi mutakhir, Jepang adalah negara penuh kreativitas yang memiliki sejuta ide untuk menciptakan berbagai inovasi unik dan tidak pernah terpikirkan oleh negara lain. Berangkat dari sini, banyak sekali pekerjaan unik dan menyeleneh dengan prinsip ‘palugada’ di Jepang.

Jasa keluarga palsu

Berdirinya Family Romance sebagai perusahaan yang menyediakan jasa sewa keluarga menjadi cara alternatif untuk mengurangi rasa kesepian, depresi, dan rendah diri di Jepang. Pekerjaan satu ini sangat di minati oleh orang-orang yang mendambakan dukugan moral dari keluarga yang penuh kehangatan dan kasih sayang.

Jasa peminta maaf

Melihat fenomena ini lumrah terjadi di masyarakat, perusahaan di Jepang bernama Shazaiya Aiga Pro Agency pun berinisiasi menawarkan jasa permintaan maaf secara resmi atas nama pelanggan. Situs Japan Today menjelaskan bahwa perusahaan jasa unik ini menyediakan dua jenis layanan dengan harga yang variatif.

Pria tampan penyeka air mata

Menangis adalah salah satu cara untuk meluapkan emosi dan kesedihan yang telah mengendap lama di dalam hati. Menangis akan terasa lebih emosional dan comforting apabila ada seseorang yang menemani atau menyeka air mata kita.

Ide inilah yang meinginspirasi Hiroki Tekai untuk membangun bisnis Ikemeso Danshi atau laki-laki tampan penyeka air mata. Menariknya, pasar bisnis miliknya mencakup para perempuan lajang atau yang membutuhkan teman kencan.

Jasa pemberi pelukan

Bukan hanya jasa penyeka air mata, di Jepang juga menyediakan jasa pemberi pelukan atau cuddling. Bisnis satu ini terbilang lumayan laris manis dan sangat di minati oleh kawula muda maupun orang dewasa. ya hidup sendiri

Jasa pencium bau

Jepang merupakan negara yang memprioritaskan kualitas kebersihan dan kesehatan di atas segalanya. Sedari dini, masyarakat Jepang telah di ajarkan untuk menjaga kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya. Untuk menciptakan lingkungan yang nyaman Pemerintah Jepang dengan ketat menciptakan Undang-Undang Lingkungan dan Pengendalian Bau yang Mengganggu.

Baca Juga : Mundur dari Hubungan Jika Camer dan Ipar Tak Menyukaimu

SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA SEINDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *