BERITA UNIK TIPS & TRICK

Penyerang Berpotensi Gabung Manchester United pada Musim Dingin 2024

PINO QQ – Penyerang Berpotensi Gabung Manchester United pada Musim Dingin 2024 menunjukkan performa yang kurang menjanjikan pada paruh musim 2023/2024. Tim asuhan Erik Ten Hag ini lantas menjadi sasaran kritik dari berbagai pihak.

Penyerang Berpotensi Gabung Manchester United pada Musim Dingin 2024

Eric Maxim Choupo-Moting berpotensi pergi karena kontraknya habis pada Juni 2024

Eric Maxim Choupo-Moting adalah penyerang tengah yang bergabung dengan Bayern Munich dari Paris Saint-Germain. Pemain kebangsaan Kamerun ini menjalankan peran sebagai pelapis sehingga kerap memulai laga dari bangku cadangan. Meski begitu, kehadirannya berhasil menambah variasi serangan The Bavarians. Selain itu, dia juga sudah mempersembahkan banyak gelar bergengsi bersama tim asal Jerman tersebut.

Sejauh ini, Eric Maxim Choupo-Moting telah berkontribusi dalam 107 pertandingan dengan menyumbang 38 gol dan 10 assist di semua kompetisi bersama Bayern Munich. Namun, kontraknya akan habis pada Juni 2024. Hal tersebut membuatnya berpotensi untuk mencari pelabuhan baru pada musim dingin 2024.

Manchester United kabarnya tertarik untuk mendaratkan pemain 34 tahun tersebut ke Old Trafford. Pengalamannya berpotensi membantu meningkatkan daya gedor dan produktivitas lini depan The Red Devils.

 Timo Werner berpeluang pergi karena minimnya kesempatan bersama RB Leipzig

Timo Werner gagal menunjukkan permainan terbaiknya saat bersama Chelsea sehingga memutuskan untuk menerima kembali pinangan dari RB Leipzig pada musim panas 2022. Penyerang tengah 27 tahun ini setuju menandatangani kontrak dengan durasi sampai 2026. Kedatangannya berguna untuk memperdalam kekuatan lini depan Die Roten Bullen. Hal tersebut membuat menit bermainnya jauh berkurang bersama Die Roten Bullen.

Sejauh ini, Timo Werner total sudah mencatatkan penampilan sebanyak 213 pertandingan dengan mencetak 113 gol dan 47 assist di semua ajang bersama RB Leipzig. Minimnya kesempatan untuk masuk skuad inti membuatnya berpotensi hengkang pada musim dingin 2024. Manchester United kabarnya siap memanfaatkan situasi tersebut dengan mendatangkannya ke Old Trafford.

Pesepak bola 27 tahun ini sudah tidak asing dengan kompetisi sepak bola Inggris karena sebelumnya pernah memperkuat Chelsea. Hal tersebut membuatnya tidak membutuhkan waktu yang lama untuk beradaptasi dengan Manchester United. Selain penyerang tengah, dia juga mampu menjalankan tugas sebagai penyerang sayap sehingga memudahkan The Red Devils untuk melakukan rotasi lini depan

Penyerang Berpotensi Gabung Manchester United pada Musim Dingin 2024

Serhou Guirassy jadi incaran beberapa tim di Eropa

Serhou Guirassy merupakan penyerang tengah yang merapat ke VfB Stuttgart dari Stade Rennais pada musim panas 2023.

Benar saja, Serhou Guirassy langsung memberikan dampak yang luar biasa pada paruh musim 2023/2024.Sejauh ini, penyerang kebangsaan Guinea ini telah bermain dalam 16 laga dengan mengukir 19 gol dan 2 assist di semua ajang.

Performa mengesankan tersebut membuat namanya jadi komoditas rebutan pada musim dingin 2024. Manchester United kabarnya tengah berusaha untuk mendaratkan penyerang 27 tahun ini ke Old Trafford. Namun, langkah The Red Devils tidak mudah karena harus bersaing dengan Tottenham Hotspur dan AC Milan demi mengamankan tanda tangan sang pemain.

Youssef En-Nesyri bisa saja hengkang karena kontraknya akan habis pada 2025

Youssef En-Nesyri adalah penyerang tengah yang diboyong Sevilla dari CD Leganes pada musim dingin 2020. Dirinya dianggap sebagai penggawa dengan potensi yang menjanjikan sehingga langsung dipagari kontrak jangka panjang sampai 2025. Benar saja, pemain kebangsaan Maroko ini bisa menjelma jadi salah satu instrumen penting di lini depan. Selain itu, dia juga ikut mengantarkan Los Nervionenses menjuarai UEFA Europa League sebanyak dua kali.

Youssef En-Nesyri masih menjadi bagian penting dalam permainan Sevilla pada 2023/2024. En-Nesyri sendiri total berkontribusi sebanyak 180 laga dengan menyumbang 62 gol dan 7 assist bersama Los Nervionenses.

Portofolio meyakinkan tersebut berhasil masuk dalam pantauan radar Manchester United pada musim dingin 2024. Youssef En-Nesyri sendiri berpotensi untuk hengkang karena kontraknya akan segera berakhir pada 2025.

Penyerang Berpotensi Gabung Manchester United pada Musim Dingin 2024

Donyell Malen berpotensi menggantikan peran Jadon Sancho

Donyell Malen merupakan penyerang sayap yang mampu menunjukkan performa mengesankan saat masih berseragam PSV Eindhoven. Hal tersebut membuat Borussia Dortmund mendatangkannya pada musim panas 2021. Dirinya dianggap sebagai rekrutan penting sehingga disodori kontrak jangka panjang sampai 2026. Benar saja, pemain kebangsaan Belanda ini kerap diberikan kesempatan untuk tampil bersama skuad utama Die Borussen.

Pada 2023/2024, Donyell Malen masih jadi bagian penting dalam skema permainan Borussia Dortmund. Hingga pekan ke-16 Bundesliga 2023/2024, pemain berusia 24 tahun ini berkontribusi dalam 23 laga dengan mencetak 6 gol dan 2 assist. Sejauh ini, Malen sendiri total mencatatkan penampilan sebanyak 96 pertandingan dengan menorehkan 25 gol dan 16 assist.

Penampilan ini membuat Manchester United kepincut dan berencana untuk mendatangkannya pada musim dingin 2024. The Red Devils kabarnya memasukkan Jadon Sancho dalam kesepakatan demi memuluskan langkah untuk mendaratkan penyerang sayap asal Belanda tersebut. Sancho sendiri sudah lama absen akibat perseteruan dengan Erik Ten Hag.

Kelima penyerang di atas berpotensi gabung Manchester United pada musim dingin 2024. Mereka bisa menjadi opsi untuk memperdalam kekuatan serta meningkatkan daya dobrak lini depan The Red Devils. Menurutmu, siapakah pemain yang nantinya benar-benar diboyong ke Old Trafford?

SUMBER BERITA : PINOQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *