ADUQ BANDAR POKER BANDAR66 BANDARQ

Pemain Liga 1 Enjoy Belajar dari Piala Dunia

Pemain Liga 1 Enjoy Belajar dari Piala Dunia

PINOQQ– Pemain Liga 1 Enjoy Belajar dari Piala Dunia. Dalam laga perebutan tempat ketiga Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Manahan pada Jumat, 1 Desember 2023, ada beberapa pemain Liga 1 yang hadir. Salah satu di antaranya adalah Gavin Kwan Adsit. Dia tampak menikmati laga.

Gavin hadir bersama dengan beberapa pemain Persis Solo di laga tersebut, seperti Alexis Messidoro. Mereka tampak menikmati laga dan atmosfer yang tersaji di dalamnya. Tidak cuma itu, mereka juga terkagum-kagum dengan permainan para pemain U-17 ini.

Gavin menikmati laga Piala Dunia U-17 2023

Pemain Liga 1 Enjoy Belajar dari Piala Dunia. Selepas menonton laga perebutan tempat ketiga antara Argentina dan Mali, Gavin merasa begitu terhibur. Dia salut akan permainan yang dipertontonkan kedua tim, terutama Mali.

“Senang rasanya Solo jadi¬†venue¬†Piala Dunia U-17 2023, malam ini pada Jumat, 1 Desember 2023 ada Argentina lawan Mali, Mali luar biasa, kuda hitam, tapi sudah kelihatan teknik dan fisik mereka. Masa depan mereka cerah,” ujar Gavin saat ditemui selepas laga Argentina vs Mali.

Jadi media untuk belajar dan analisis

Gavin juga berkata, Piala Dunia U-17 2023 jadi media bagi para pemain Liga 1 untuk belajar, terkhusus pemain Persis. Mereka kerap mendiskusikan para pemain U-17 yang mentas, sekaligus menganalisis kekuatan mereka.

“Kami semua pemain bola selalu analisis sepak bola, selalu diskusi siapa pemain bagus, jadi kalau kami pemain bola nontonnya netral, karena kami mengamati aja. Itu yang kami lakukan selama Piala Dunia U-17 2023 ini,” ujar Gavin.

Prediksi Gavin untuk final Piala Dunia U-17 2023

Jelang laga final Piala Dunia U-17 2023, Gavin memberikan prediksinya. Dia menjagokan Prancis meraih kemenangan. Hal itu berdasarkan pengamatannya akan permainan kedua tim.

“Prancis lebih kuat, kemarin saya nonton Jerman, Prancis, main di sini sepertinya Prancis, tapi ini sepak bola, semua masih bisa terjadi,” kata Gavin.

Piala Dunia U-17 2023 saat ini sudah memasuki laga final. Bertempat di Stadion Manahan, Sabtu (2/12/2023), Prancis akan bersua Jerman. Ini juga merupakan laga ulangan dari final Euro U-17 2023 pada Juni lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *