BERITA UNIK

Anak Kucing yang Saling Cemburu

TAIPAN QQ РAnak Kucing yang Saling Cemburu. Apakah Mama termasuk tipe orangtua yang suka membacakan cerita kepada anak-anak? Jika iya, momen mendongeng bisa kebiasaan yang sangat baik dan perlu dipertahankan. Dongeng dikenal sebagai cara yang baik untuk mendekatkan diri dengan anak-anak

Mama Kika tinggal bersama dua anaknya bernama Aka dan Iki

Di sebuah rumah kucing yang terlihat nyaman, tinggal Mama Kika bersama dua anak kucing yang sangat lucu bernama Aka dan Iki. Mama Kika adalah induk kucing yang baik dan selalu tersenyum.

Mereka adalah keluarga yang terlihat bahagia.Sama seperti keluarga pada umumnya, hubungan di keluarga Mama Kika tidak selalu baik-baik saja. Ada masalah kecil yang kerap membuat Mama Kika merasa khawatir.

Kecemburuaan Aka kepada Iki saat mamanya mengajak untuk makan

Belakangan ini, Iki selalu mendapatkan ikan yang lebih besar daripada Aka. Setiap kali momen itu terjadi, Iki akan melompat-lompat dengan gembira. Tapi, Aka merasa cemburu dan perlahan-lahan air matanya mulai mengalir.

“Wah, lihat ikan besar ini, Ma. Ikan ini benar-benar enak!” ucap Iki dengan nada gembira

“Mengapa aku tidak bisa mendapatkan ikan sebesar itu, Mama? Aku merasa sedih,” ucap Aka dengan mata berkaca-kaca

Hal serupa juga terjadi saat Iki dan Aka berburu tikus

Kedua saudara ini juga sering berebut tikus saat berburu. Situasi tersebut sering kali berakhir dengan pertengkaran di antara mereka berdua. Aka selalu ingin menangkap tikus pertama, dan ini sering membuat mereka berteriak dan bertengkar.

“Aku yang akan menangkap tikus ini, Iki!” ucap Aka sambil berteriak..

Anak Kucing yang Saling Cemburu
Mama Kika berusaha menghabiskan waktu bersama Aka

Suatu hari, Mama Kika merasa sangat perlu untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan Aka. Dia pun dengan nada lembut memanggil Aka.

“Aka, ayo kita pergi ke sungai. Kita bisa berbicara sambil mencoba menangkap ikan bersama-sama. Ini akan menjadi saat yang menyenangkan,” ucap Mama Kika dengan penuh ajakan.

Mama Kika dan Aka berjalan bersama sambil menikmati pemandangan sungai yang indah.

BACA JUGA : Pertolongan Naga Biru Yang Baik Hati
Momen indah terjadi ketika Mama Kika dan Aka kembali ke rumah

Mama Kika dan Aka kembali ke rumah dengan ikan yang mereka tangkap bersama-sama. Saat melihat Mama dan kakaknya datang dari kejauhan, Iki yang tadinya sibuk bermain langsung menghampiri mereka. 

“Kalian berdua sangat spesial di mata Mama. Mama tidak akan pernah membanding-bandingkan lagi, karena setiap dari kalian memiliki keistimewaan masing-masing,” ucap Mama Kika dengan penuh ketulusan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *